Minggu, 22 Januari 2012

kehidupan

ketika usiaku beranjak dewasa
baru ku tau kehidupan ini memang keras
betapa sulitnya membiayai hidup sendiri
mengurus diri sendiri
mencari uang sendiri
sulitnya nmendapat pekerjaan sesuai keinginanku
sulitnya menentukan perasaan
sulitnya menentukan pendamping hidup
apapun kenyataan hidupku harus mampu dijalani sendiri
tak ada lagi sikap manja karna suda tak ada yang ingin memanjakan
kadang aku tak mampu menjalani semua itu
ada rasa ingin kembali ke masa lalu
dimana aku selalu dimanjakan
dimana hidupku tak ada beban biaya hidup
disaat apapun yang ku inginkan selalu disediakan
bahkan yang tak ku mau pun suda ada tersedia
namun ku tau n aku sangat menyadari semua
kalo itu tak mungkin terjadi waktu tak mungkin dapat ku putar kembali
hari ini dan ini kenyataan hidupku harus mampu aku lewati harus mampu aku jalani
pahit manis itu rasanya aku harus tetap tersnyum dan bersukur
jika hidupku saat ini pahit tapi ku yakin satu saat nanti hidupku akan manis lebih manis daripada madu
karna dunia belum berahir dan roda kehidupan akan terus berputar
aku pasti succes
aq pasti mampu mewujudkan mimpiku
aq pasti bisa menggapai semua cita-citaku
aq pasti mendapatkan apa yang aku inginkan
aq pasti mendapatkan jodoh yang baik , soleh dan menyayangiku setulus hatinya
dan aq pasti mampu MEMBAHAGIAKAN KEDUA ORANG TUAKU
aku pasti bisa membuat mereka bangga n menangis bahagia karna kesuccesanku .
amiin ya allah semoga semuanya itu terjadi atas kehendakmu dan atas ridhomu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar