Sabtu, 17 Maret 2012

♥ HELLO KITTY

kali ini mau ngebahas tentang hello kitty nih :) soalnya aku suka banget sama hello kitty alias kittyra, koleksiannya juga udah lumayan banyak yaa meskipun engga banyak banget sii, rasanya hidup ini engga ada beban ketika aku melihat hello kitty apapun itu bentuknya disaat sedihpun bisa hilang sejenak, pengen benget bisa dateng ke sanrio iyaa semoga saja suatu saat mimpi itu menjadi satu kenyataan. nih aku kasih informasinya plus foto fotonya.. check this out!

Spesieskucing
Genderbetina
KeluargaMimmy White (saudara kembat)
George White (papa)
Mary White (mama)
Anthony White (opa)
Margaret White (oma)
PasanganDaniel Star
Hello Kitty (ハローキティ Harōkiti?) adalah nama untuk sekelompok karakter yang didesain oleh perusahaan JepangSanrio. Karakter utama bernama Kitty White adalah personifikasi dari kucing berwarna putih dengan ciri khas pita atau hiasan lainnya di daun telinga sebelah kiri dan mulut yang tidak digambar.
Kitty White merupakan karakter utama yang paling terkenal dari kelompok Hello Kitty, sehingga karakter Kitty White sering diduga bernama Hello Kitty.Hak cipta Hello Kitty didaftarkan pada tahun 1976 dan sekarang merupakan merek dagang di seluruh dunia. Pada waktu pertama kali diperkenalkan, target utama pemasaran Hello Kitty adalah anak perempuan, tapi sekarang penggemar Hello Kitty terdiri dari wanita maupun pria dari berbagai kalangan usia.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar